Selasa, 13 Oktober 2009

...nanana...

sumpah sebenernya hari ne gw kangen banged ma orang2 yang gw sayang..tapi mua pada ga da kabarnya..telp ga sms juga ga..gw kangen ma Bogor jadi pengen pulang..kangen ma sodara2 gw yang bisa di ajak gila bersama..pengen kumpul..kangen ma sephia yang ga jelas lagi pa dy dsana,hahahaha..gini gw mau cerita ma masa lalu gw yang menurut gw gimana iaa agak aneh juga c..dulu waktu gw kecil gw pernah suka ma co tapi ga usah di sebutin namanya sapa yang jelas dia masih bagian dari keluarga gw..ga tau kenapa gw bisa suka ma dia..berhubung masih anak2 iaa pikiran gw blom nyampe kalo ternyata sesama sodara tuu ga boleh saling "suka"..gw ga tau prasaan tuu co ke gw kaya apa..gw c berharap dia juga ngerasain hal yang sama..tapi waktudah beranjak dewasa gw masih tetep berharap dia sayang ma gw bahkan sayangnya lebih dari sodara (ngarepnya c gitu,haha)..tapi di pikir lagi mana boleh kaya gitu..sodara mah sodara ja..nah waktu tuu istilahnya gw punya pesaing ce..nah pesaing gw juga ternyata suka juga ma tuu co..bahkan dia lebih parah dari gw..nah c co juga ternyata suka ma ce pesaing gw tuu..pe suatu hari gw nge-gape mereka lagi mesra2an di rumah tuu co..poko'y dah kaya orang pacaran gt d..kalo dfi pikir mang ga wajar juga c..pake di ajarin nge-**** (sensor)..sumpah gw pengen marah tapi gimana..mereka ga mikirin perasaan gw..yadah gw cuekin ja pe akhirnya gw nikah ma orang len..sekarang gw masih suka ga terima kalo mereka terlalu deket..tapi gw juga sayang ma mereka gw pengen kaya dulu bisa men bareng, becanda bareng, maen kartu, maen sulap.. mua bareng..sekarang gw punya kehidupan baru gw punya segalanya..gw punya suami, punya sahabat, punya sephia..dan mereka selalu ada waktu gw butuhin..dan mereka juga bisa ngerti kondisi gw..kadang2 emang gw sering di bikin sakit tapi mereka tetep kasih gw semangad hidup..gw sayang kaliand mua..oia tapi pagi rencana gw mau beli pulsa eeehhh ada orang gila telanjang akhirnya balik lagi gw pura2 ambil duit padahal mah gw takut ma tuu oarang gila..dasar sial..mending bagus telanjang teh..dah item, kecil, idup lagi..ehh mas laen kali jangan lupa fitness jadi walopun gila dan suka telanjang badannya masih keliatan bagusan dikit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar