kemaren biz beli klinci..hwahh senangnya..klinci gw,gw kasih nama petty ma petto..wah lumayan dah ada hiburan..tapi kenapa klinci gw ga mau di kasih pelet iaa..wah malah ogah makan gt..hadoowh bingung mw gmn ne..gw janji gw urus tuu klinci pe gede..
kata orang sih rame, pendengar yang baik, enak di ajak kmana2 asal jangan sering di ajakin ke kuburan ja, paling parno ma orang nyinden, ga tau de knapa, parno ma suara gamelan juga..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar